Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2011

ujian tlah tiba ujian tlah tiba

ujian tlah tiba ujian tlah tiba hore! hore! hore hore!
yup, sekolah gue tercintong SMA Negeri 8 tangerang  bentar lagi bakal ngadain ulangan umum semester ganjil. Seminggu lagi loh itu tanggal 2 mulainya hari jum'at. dibilang nggak siap ya harus siapa lah ya. dibilang siap juga gue nggak siap (maunya apaaaaaaa?) karena entah kenapa kelas 11 ini malesnya masyaallah banget gue -___- jadi selama seminggu ini gue nyoba do the best for ma exam, dan hasilnya kita bisa lihat nanti :p hahahahaha

tes kimiaaahhhh

jadi tuh pas tanggal 15 november 2011 WetQuatre itu dimintain bantuan sama alumni SMA Negeri 8 Tangerang yang sekarang udah kuliah buat ngetes soal yang mereka bikin. Jadi yah kita bantuin deh nguji tuh soal kimia. JAdi kaya semacam ulangan gitu looooh. Dan awal mulai sih mukanya pada serius tuh eh udah beberapa menit langsung berubah jadi muka panik-panik nggak jelas gitu. Gelisah gimanaaaaaaa gitu! hahahaha
bisa liat perbedaan mukanya dari yang biasa aja:

at the day when......

gue ulang tahun kan tanggal 13. Terus anak-anak XI IPA 4 SMA Negeri 8 tangerang kerumah nah itu seru deh meskipun ujan terus ada yang nggak dateng tapi tetep aja seru :)

walaupun ujan tapi mereka dateng thanks yaaaaah :*

se-la-sa! :D

jadi tuh hari selasa kemaren kelas XI SMA Negeri 8 tangerangada penilaian drama dan kelas gue(XI IPA 4) jadi pembuka(kelompok gue maju pertama!!!) untung aja semua lancar :) nilaipun alhamdulillah lancarrrrrrr! photos? as always ;)


Gloomy Wed-Nes-Day

kan di sekaloh gue ( SMAN 8 Tangerang) ada tradisi lomba futsal antar kelas tuh. Nah hari ini kelas gue kebagian main lawan X.4. Sebelum main kita tos-tos an biar semangat! dan hasilnya walaupun kalah nggak papalah :) kalahnya juga tipis kok 5-4(apa 6-5? *lupa) masih ada banyak pertandingan lagi kok! baru kalah

Tell you why

kan kalo ngepost itu jangan sering-sering ada gambar ya. tapi gimana gitu kayanya kalo nggak ada gambar. HAMPA. kaya nggak ada bukti tentag sesuatu yang kita tulis (walaupun nggak semuanya perlu bukti). kalo kebanyakan gambar ntar halaman nya jadi berat trus lama gitu kan loadingnya. Tapi..... like Lady Antebellum song "picture perfect memories" kayanya tiada kesan tanpa kehadiran gambar yayayaya?

SCIENCE 4 SCIENCE 4!!!!!

ulang tahun dhenise!!!! sebenernya tanggal 2 november cuma dia bikin acara tanggal 5 november (saturdaynight) wuuuuhhh. Kita sekelas (IPA4 SMA Negeri 8 tangerang) diundang kerumahnya hhehehehe. Disana ngapain? ya ngapain lagi kalo nggak makan(mental gratisan) terus the most important thing foto-foto!

I just wanna share

gue belum share ya kenapa terciptanya blog ini? Udah pada tau kan ya gue sekolah di SMA Negeri 8 tangerang? nah tiap murid tuh harus punya blog untuk pelajarannya bu Dina (ICT pastinya ya) tapi gue juga pengen share ilmu juga kok nggak cuma buat pelajaran doang :) semoga blog gue yang sederhana namun indah ini (tetep -_-) bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara yang ditimpa musibah pekerjaan rumah (PR) :p