Rabu, 09 November 2011

Gloomy Wed-Nes-Day

kan di sekaloh gue ( SMAN 8 Tangerang) ada tradisi lomba futsal antar kelas tuh. Nah hari ini kelas gue kebagian main lawan X.4. Sebelum main kita tos-tos an biar semangat! dan hasilnya walaupun kalah nggak papalah :) kalahnya juga tipis kok 5-4(apa 6-5? *lupa) masih ada banyak pertandingan lagi kok! baru kalah
1x kok. Gue tau kalian udah main sebaik mungkin ;) Kalah atau menang XI Science 4 you rock guys! :33333
 
ini dia tim kita! maaf, ilhamnya ketutupan (yang pake sepatu biru itu)
another photos? soon!
PS: tim XI Science 4 dari kiri kekanan: ega,ryan(ilik),laju,kadek,rizaldi,arka,aldi,ilham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar