Jumat, 07 Desember 2012

12 dan penyimpangannya! :D

12 itu bukan nama suatu kabinet pemerintahan gitu ya-_- ini tulisan gue juga bukan tugas dari guru hahahaha. Jadi, 12 itu adalah sekumpulan orang gila tapi cerdas *yekali. Kita tuh temenan ber-12. Ada Ilhamgueryan,pamela,ahad,geger,aming,efem,abang,dhenise,arka,kadek. Kita sering banget jalan kemana gitu. Tapi kadang nggak lengkap 12 sih, cuma fine fine aja kok tetep seruuuu. Karena, semua orang di 12 itu nyenengin :D Tapi 12 kalo lagi pergi bareng WQ tuh selalu melakukan penyimpangan. Nih buktinya:
1. BKUI
semua orang yang pergi ke BKUI (mau Wq yang lain atau temen-temen kelas lain yang pada kesana) pulang
nyampe rumah rata-rata jam 7 atau nggak jam 8. Lo tau kita pulang jam berapa? jam 10 baru nyampe rumah. Itu karena 12 tuh baru keluar UI jam 6 pake acara nyasar, udah gitu ujan jadi macet, pake acara nongkrong dulu di WS baru deh pulang~
2.Foto BTS
jadi, kita foto bts di parkland tuh hari sabtu dari jam 8 pagi.*ya ngaret-ngaret jam 10 lah-_-* udah gitu selesainya jam 5-an. Setelah itu anak-anak WQ lainnya udah pada pulang kerumah dengan aman tentram dan damai. 12 jalanduluuu dooong hehe. Mampir bentar kerumah ahad sampe jam 7 buat sholat. Baru jalan sampe jam setengah 9. Makan dulu ampe jam 10. Kena macet dulu di islamic baru nyampe rumah jam 12 teng! teng! teng!
3.Ulang tahun ahad
ulang tahun ahad emang malem ya, dan 12 nyampe rumah jam 12 teng teng teng *lagi!

Bukannya gue bangga karena pernah pulang malem gini. Tapi gue cuma mau ngeshare apa yang gue rasain ketika gue punya 12. Gue seneng banget punya 12. Ya kita emang pernah pulang malem gini tapi kita masih tau mana yang benar dan mana yang salah kok. Tuhan masih selalu ada dideket 12 :) Kemanapun gue pergi bareng 12 itu adalah momen nyenengin, banyak pengalaman yang susah buat dihapus disitu. #liveliferegretnothing
Kita belom sempet sih foto bareng ber-12 ya nanti insyaallah jadi rencana tanggal 12-12-12! amin! It's such a great pleasure to have you all {} gilaaaa pengen peluk kalian semuaaaaaa!!!!

NB: tanya kegue langsung tentang maksud '♥' diatas! It means nothing, sebenernya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar