Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2012

12 dan penyimpangannya! :D

12 itu bukan nama suatu kabinet pemerintahan gitu ya-_- ini tulisan gue juga bukan tugas dari guru hahahaha. Jadi, 12 itu adalah sekumpulan orang gila tapi cerdas *yekali. Kita tuh temenan ber-12. Ada Ilham♥gue♥ryan,pamela,ahad,geger,aming,efem,abang,dhenise,arka,kadek. Kita sering banget jalan kemana gitu. Tapi kadang nggak lengkap 12 sih, cuma fine fine aja kok tetep seruuuu. Karena, semua orang di 12 itu nyenengin :D Tapi 12 kalo lagi pergi bareng WQ tuh selalu melakukan penyimpangan. Nih buktinya:
1. BKUI
semua orang yang pergi ke BKUI (mau Wq yang lain atau temen-temen kelas lain yang pada kesana) pulang