Jumat, 14 September 2012

Bagaimana hari di abu-abu? :)

Pengen bikin tulisan ini karena obrolan ngaco bareng arka,pamela,dhenis pas lagi nonton pussel. Jadi pulang sekolah biasa tuh kalo semester ganjil ada rutinitas nonton liga pussel(Pulang Sekolah) dulu disekolah. Nah karena udah kelas 12 jadi kita otomatis nonton dikoridor kelas 12. Pas udah mulai pusselnya (XII IPS 2 vs XI IPA 3) disekitar lapangan deket koridor kelas 12 tuh banyak anak-anak(kelas XII) lagi pada main-mainin bola yang nggak dipake(bola cadangan) jadi sambil nonton sambil main-main gitu. Trus tiba-tiba gue kepikiran, beda gini ya kalo udah jadi senior(ngerasa tua). 

1. Dulu waktu kelas X boro-boro turun nonton liga pussel tuh dari atas dari koridor kelas X cuma tepok-tepok tangan doang. Malah ada yang nggak tau dengan adanya pussel di delta-_- Kelas XI udah mulai nonton dipinggir lapangan deket koridor kelas XI teriak-teriak dukung kelas pas lagi maen. Sekarang, kelas XII ditengah lapangan nontonnya-_- nyorak-nyorakin lawan lah. Ngetawain muka orang yang lagi main lah banyak deh.
2. Dulu waktu kelas X diem aja. Jalan aja nengok kebawah gak berani nengok keatas pas didepan kakak kelas hahahahaha. Kelas XI mulai jalan dengan songong gitu kepala dinaikin, mulai belagu. Kelas XII makin songong. Asal nggak suka sama adek kelas main tunjuk aja(yang ini belagu abis).

Ya mungkin karena itu tahun terakhir kita disitu kali ya. Saat bebas dimana kita harus bikin kenangan yang indah banget di SMA, alaupun sebenernya tanpa dibikin juga SMA itu emang indah. Wajar sih kayanya kalo kita ngerasa lebih banyak pengalaman disekolah daripada adik kelas :) Semua orang pasti pernah ngerasain kaya gini kan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar