Langsung ke konten utama

Bagaimana hari di abu-abu? :)

Pengen bikin tulisan ini karena obrolan ngaco bareng arka,pamela,dhenis pas lagi nonton pussel. Jadi pulang sekolah biasa tuh kalo semester ganjil ada rutinitas nonton liga pussel(Pulang Sekolah) dulu disekolah. Nah karena udah kelas 12 jadi kita otomatis nonton dikoridor kelas 12. Pas udah mulai pusselnya (XII IPS 2 vs XI IPA 3) disekitar lapangan deket koridor kelas 12 tuh banyak anak-anak(kelas XII) lagi pada main-mainin bola yang nggak dipake(bola cadangan) jadi sambil nonton sambil main-main gitu. Trus tiba-tiba gue kepikiran, beda gini ya kalo udah jadi senior(ngerasa tua). 

1. Dulu waktu kelas X boro-boro turun nonton liga pussel tuh dari atas dari koridor kelas X cuma tepok-tepok tangan doang. Malah ada yang nggak tau dengan adanya pussel di delta-_- Kelas XI udah mulai nonton dipinggir lapangan deket koridor kelas XI teriak-teriak dukung kelas pas lagi maen. Sekarang, kelas XII ditengah lapangan nontonnya-_- nyorak-nyorakin lawan lah. Ngetawain muka orang yang lagi main lah banyak deh.
2. Dulu waktu kelas X diem aja. Jalan aja nengok kebawah gak berani nengok keatas pas didepan kakak kelas hahahahaha. Kelas XI mulai jalan dengan songong gitu kepala dinaikin, mulai belagu. Kelas XII makin songong. Asal nggak suka sama adek kelas main tunjuk aja(yang ini belagu abis).

Ya mungkin karena itu tahun terakhir kita disitu kali ya. Saat bebas dimana kita harus bikin kenangan yang indah banget di SMA, alaupun sebenernya tanpa dibikin juga SMA itu emang indah. Wajar sih kayanya kalo kita ngerasa lebih banyak pengalaman disekolah daripada adik kelas :) Semua orang pasti pernah ngerasain kaya gini kan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Phillipines, Elaborating the Meaning of "Home"

Pernahkan kepikiran buat melakukan sesuatu, and then (with a little bit push from pulay) gue jadi mikir "hell yeah I'm gonna do it". That's exactly what happened ketika gue memutuskan buat daftar AIESEC Summer Global Citizen 2016. Setelah beberapa proses seleksi di LC lokal, sampailah pada proses memilih project. Where to? I didn't know, kemana aja deh asal bisa merasakan tinggal sendiri diluar negeri with new cultures around me. Tapi, gue gak mau project yang ngajar bahasa inggris gitu doang, sampai akhirnya gue menemukan Wonder Project in Quezon City Manila.
Pertama kali lihat deskripsi WonderProject ini, langsung kepikiran gue suka banget sama apa yang sudah dan akan mereka lakukan. Langsung daftar! Seminggu kemudian langsung interview. Dang! Seminggu kemudian lagi langsung diterima! oh I'm so happy!


Mulai deh urus-urus Visa Filipina. Kenapa harus diurus? bukannya gratis? Jadi, Visa antar negara ASEAN itu gratis kalau perginya dibawah 21 hari. Karena gue n…

how about this?

I know something happens. I just know. Maybe I'm wrong *amin* but for now, I just do believe something happens. It hurts so damn much to accept the suddenly changes of someone. So I'm waiting for the change-back. I hate this situation, really. I don't get what's "us". This situation that insisted me to act like I don't care like nothing happen. Nevertheless, it's not as easy as I said. It doesn't feel as nothing-happen as it seems. So, for the changes back of him, I wait and pray.




NB:ini bukan curhatan sama sekali. #bukankode #benerandeh

Jaman Bocah

Waktu sd tuh, eh gue pernah cerita kan ya? kalo punya geng namanya geng mars? Iya geng gue yang terdiri dari 3 cewe 2 cowo #eaaa. I miss them. huaaaa really.
Salam.Iwik.Yogi.Ega. sebenernya gue kangen semua temen sd gue. Tapi mereka spesial :) apalagi egak sama iwik xoxo! WQ dan kelas Aksel di As-shofa are the best class ever! kelas yang di jenjang yang lain sih seru cuma, 2 kelas ini yang bener-bener gue sayang mwack! xoxoxo!