Senin, 02 Juli 2012

Jaman Bocah

Waktu sd tuh, eh gue pernah cerita kan ya? kalo punya geng namanya geng mars? Iya geng gue yang terdiri dari 3 cewe 2 cowo #eaaa. I miss them. huaaaa really.
Salam.Iwik.Yogi.Ega. sebenernya gue kangen semua temen sd gue. Tapi mereka spesial :) apalagi egak sama iwik xoxo! WQ dan kelas Aksel di As-shofa are the best class ever! kelas yang di jenjang yang lain sih seru cuma, 2 kelas ini yang bener-bener gue sayang mwack! xoxoxo!

WQ udah jelas, ini kelas gila tapi ngangenin :') kalo kelas Aksel gimana nggak seru? kita satu kelas nggak pernah dipisah sejak kelas 2 SD sampe kelas 6 SD! cuma pas kelas 6 di rolling itu juga cuma bentar. 4 tahun bareng-bareng gimana gue nggak kangen sama orang-orang didalemnya? :)

gue mau bahas tentang sd gue dan 2 sahabat gue, egak sama iwik. Makan siang di Warsit(Warung Siti) tiap siang. Suka pesan Spritus atau Fansus trus hotdog atau burger di Warsit. Ikut ekskul drumband, megang alat musik yang sama, dan pas harus tampil diperpisahan kita latihan ber3(soalnya lola jadi butuh latihan lebih). Ohiya! kita megang alat apa tuh namanyaaa.....Ballyra! Suka make sendal orang kalo udah mau telat sholat(ini sih gue). Nggak pernah serius+ngerti kalo udah pelajaran bahasa arab. Kalo main kasti di tembok china harus dilempar tanah keberuntungan. Trus suka berantem sama opal, entah kenapa selalu opal. Opalemonteanakerbautangagakakapapua. Pernah suka samaaa......hahahahaha itu jamanduluabis! Demi, kalo ditulis semua disini gak bakal cukup, soalnya 4 tahun itu bukan waktu yang sedikit :)

Ehtapi jangan dikira kita gak pernah berantem. Kalo marahan kayanya sering hehehehe. Tapi kalo buat gue mereka berdua tetep sahabat gue pas SD yg paling baik :D
ini hadiahnya dan foto breng egak dan iwik :)
Pas udah mu lulus nih kelas 6 kita bertiga tuker-tukeran kado! hahaha gue mash simpen kado dari egak. Tapi yg dari iwik udah rusak -_- maaf ya iwiiiiiiik :* Aku ingat kok kau ngasih apa *kotak pensil manukurobo kan? :)* Ternyata gue dan ega satu SMP dan kita pisah sama iwik :( sedih banget waktu itu.

Dan right now, gue kangen kelas Aksel :) kangen makan dikantin rina. Main cakbur, makan mie gelas, main sendal. Diajar sama pak Beli, pak Syafriadis, bu Mirna, pak Edi, bu Yeni, bu Lela, Mrs Vera, pak Diman, pak Syamsir, dll yang nggak kesebut. Gue kangen ngambil telur kodok di sungai kecil *yakali sungai-_-* depan sekolah. Beli tela-tela didepan toko pak syaf, makan mie pake telor di toko sebelah toko pak syaf, main kasti ditembok china, atau main ke tempat main anak tk. Trus gue juga inget gimana kita ada yang keracunan gara-gara permen. trus main ejek-ejek nama orangtua. Main apa tu lupa yang sampe kaki aku berdarah huhuuu.

Gue kangen sama Ega, Tiwi, Yogi, Salam, Ari, Ayat, Sahid, Rina, Sarah, Faiza, Andri, Opal, Havel, Pandu, Ayang, Lili, Nadia, Adit, Rizka, Krisna, Angga. dan yang nggak sampe kekelas VIG bareng kita karna mereka pindah :) Salwa dan Reihan! Gue belum pernah dapet kelas yang sampe kenal ke orangtuanya. Semua orangtuanya, huuuuh cinta kelas Aksel pokoknya :*

1 komentar: