Minggu, 13 Mei 2012

the avengers!

tau dong film yang lagi in banget ini? iya the avengers! film dari semua kumpulan superhero nya marvel. Sebenernya tokoh utama nya ada 3. Iron Man,Captain America dan Thor (Black Widow,Hawkeye dan Hulk hanya peran pembantu).

http://claude-c-kenni.blogspot.com/2012/05/avengers-dan-paradigma-film-superhero.html

barusan blogwalking daaaaan gue nemuin review yang kewl abis tentang the avengers :D disini review-annya lengkap tapi nggak mencakup semua isi film! *ngerti maksud gue ya?* jadi kewl lah~ kenapa gue ngasih review dari blog lain? karena gue belum pernah me review -_- belum berpengalaman deh. Nanti kalo bisa, gue bakal coba-coba review sendiri deh. Oh iya review-an di blog ini lengkap dengan jadwal film superhero yang harus kita tonton sebelum nonton the avengers. Here the film list:

1.Iron Man
2.The Incredible Hulk
3.Iron Man 2
4.Thor
5.Captain America
6.The Avengers

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar