Langsung ke konten utama

the avengers!

tau dong film yang lagi in banget ini? iya the avengers! film dari semua kumpulan superhero nya marvel. Sebenernya tokoh utama nya ada 3. Iron Man,Captain America dan Thor (Black Widow,Hawkeye dan Hulk hanya peran pembantu).

http://claude-c-kenni.blogspot.com/2012/05/avengers-dan-paradigma-film-superhero.html

barusan blogwalking daaaaan gue nemuin review yang kewl abis tentang the avengers :D disini review-annya lengkap tapi nggak mencakup semua isi film! *ngerti maksud gue ya?* jadi kewl lah~ kenapa gue ngasih review dari blog lain? karena gue belum pernah me review -_- belum berpengalaman deh. Nanti kalo bisa, gue bakal coba-coba review sendiri deh. Oh iya review-an di blog ini lengkap dengan jadwal film superhero yang harus kita tonton sebelum nonton the avengers. Here the film list:

1.Iron Man
2.The Incredible Hulk
3.Iron Man 2
4.Thor
5.Captain America
6.The Avengers

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Phillipines, Elaborating the Meaning of "Home"

Pernahkan kepikiran buat melakukan sesuatu, and then (with a little bit push from pulay) gue jadi mikir "hell yeah I'm gonna do it". That's exactly what happened ketika gue memutuskan buat daftar AIESEC Summer Global Citizen 2016. Setelah beberapa proses seleksi di LC lokal, sampailah pada proses memilih project. Where to? I didn't know, kemana aja deh asal bisa merasakan tinggal sendiri diluar negeri with new cultures around me. Tapi, gue gak mau project yang ngajar bahasa inggris gitu doang, sampai akhirnya gue menemukan Wonder Project in Quezon City Manila.
Pertama kali lihat deskripsi WonderProject ini, langsung kepikiran gue suka banget sama apa yang sudah dan akan mereka lakukan. Langsung daftar! Seminggu kemudian langsung interview. Dang! Seminggu kemudian lagi langsung diterima! oh I'm so happy!


Mulai deh urus-urus Visa Filipina. Kenapa harus diurus? bukannya gratis? Jadi, Visa antar negara ASEAN itu gratis kalau perginya dibawah 21 hari. Karena gue n…

Me being boring.

Hari ini agak terkejut sih. Sequence of information yang didapat hari ini agak mengejutkan. Jadi teman gue ada yang sedang berbahagia. Mereka awalnya bersahabat cukup lama. Sampai hari ini mereka memberi kabar bahwa mereka resmi menyandang status sebagai lover, a couple, as in a man and a woman. I was surprised, still am. But I am happy for them. Mereka berdua sahabat baik gue, mengenal gue lebih dari siapapun mengenal gue. Kita udah tau lah baik-buruknya masing-masing. Gue selama ini berpikir pertemanan ini udah sampe tahap dimana nggak bakal saling suka lagi, udah lewatlah masa yang kaya gitu. Kalaupun nyaman ya pasti nyaman sebagai abang/adek/saudara. Hari ini resmi pemikiran gue dipatahkan. Mereka berdua resmi pacaran. I am happy that they finally find each other. Gue tanya mereka "How come?" Salah satu dari mereka menanggapi "setelah jalan beberapa kali berdua, nyaman aja gitu rasanya." Damn, I remember how that feel.

Gue jadi mikir, now I know exactly kenapa…

how about this?

I know something happens. I just know. Maybe I'm wrong *amin* but for now, I just do believe something happens. It hurts so damn much to accept the suddenly changes of someone. So I'm waiting for the change-back. I hate this situation, really. I don't get what's "us". This situation that insisted me to act like I don't care like nothing happen. Nevertheless, it's not as easy as I said. It doesn't feel as nothing-happen as it seems. So, for the changes back of him, I wait and pray.




NB:ini bukan curhatan sama sekali. #bukankode #benerandeh