Selasa, 10 April 2012

air terjun = waterfall!!!

gue pengen nyeritain cerita seru pas gue sama temen-temen gue ke air terjun cibereum di puncak, bogor. Air terjunnya tuh ada dikawasan gunung gede pangrango, pasti tau dongyaaaa? :) nah kita kesitu pas abis dari taman bunga (baca post sebelumnya) jadi tuh disitu kita nyampe jam 2-an. Kita kesitu tanpa tau sebenernya kaya gimana air terjunnya dan medan buat ke air terjun itu gimana. Ya kita nekat aja mau kesitu, biasalah jiwa muda: nekat! pas masuk tau bayar parkirnya berapa? 105.000 buat parkir bus. Ditambah lagi pas didalemnya cuma kita doang yang parkir, jadi yang nggak ada orang gitu -_- nah kita dimintain duit sama bapak-bapak disitu 15.000 nasib anak sekolah dikerjain mulu ama tukang parkir.

Sumfeh disitu pada bete yaiyalah secara perjalanan kesitu out of plan! kita akhirnya dikasih tau sama ibu-ibu setempat kalo mau naik harus cepet dari sekarang soalnya udah kesorean ntar udah tutup lagi pendaftarannya. Yaudah akhirnya tanpa makan siang sama sekali kita naik keatas jam setengah 3-an nyampe dipos daftar dan langsung cau naik! woohoo~ awanya enak tapi lama-lama kaki pegel juga booor jalan 2,8 km buat bisa nyampe ke air terjunnya, mana nanjak lagi thankyou abiiiis! Kita jalan selama hampir 1,5 jam lebih. Yang paling terakhir nyampe gue,pamela,lazu sama arka. Kenapa? karena kita jalan lama banget pake istirahat dulu -_-v hehehe.

pas nyampe air terjun gue tereak beneran! seneng banget ngeliat pemandangan bagus gitu. Nyampe di air terjunnya tuh sekitar jam 4-an lah. Seru beneran! tapi sayangnya karena dingin banget, trus udah sore dan tinggal kita doang diatas(sendirian tuh maksudnya serombongan gitu loh) akhirnya kta mutusin buat udahan trus ganti baju. Pas udah selesai ganti baju, lo semua tau apa yang terjadi? ujan bro! enaaaak~ udah jam setengah 5 belum turun ujan pula. Akhirnya setelah 5 menit perundingan kita mutusin untuk cau turun karenapercuma nungguin ujan reda. Kita turun ditemenin sama bapak-bapak penajaga wc-nya. Pas lagi jalan turun anak cowonya membentuk formasi 4-3-2, 4=kadek,aldy,rian laju didepan. 3=irul,iyut,ilham ditengah. 2=abang,aarka dibelakang. Pas turun kita ngobrol2 ditengah hutan dan hujan sama bapak penjaga wc-nya. Dia bilang di gunung ini ada 4 macan dan biasanya turun jam 5 jam 6-an. untung gue nggak denger pas bapaknya cerita ini. Dengernya pas dibawah! itu serem bro asli. Mana pas dijalan yang awalnya rombongan akhirnya karena kata ilham cepetan gue sama ilham jadi tinggal berdua doang.

Iyut, irul, bethsy jauh banget didepan. abang dhenis,arka,pamela jauh banget dibelakang. Mana itu gelap, hujan,lewatin jembatan lapuk,lewatin batu-batu dikubangan, kacamata gue berembun,kalo nggak pake kacamata nggak keliatan sumfeh disitu hell-moment! -_- Tau apa yang lebih hell? bapak-bapak penjaga wc-nya yang awalnya sok hero ngomong "saya jalan dibelakang kalian aja dek,takut ada yang jatuh atau kenapa-kenapa" tapi dia malah jalan duluan bareng bethsy dan pas dia nyamoe bawah ngomong "itu kasian temennya yang gendut agak lama jalannya!" gue sebel banget sama tuh bapak-bapak, lil' bit somfret!~ iya lah, awalnya dia sok hero mau ngejagain kita dengan jalan dibelakang, eh setelah udah ditengah hutan dia jalan duluan ninggalin kita! -_-

akhirnya gue bersatu dengan ilham dan menerobos hujan dan hutan daaaan nyampe bawah! seneng sumfeh gue pas nyamope bawah. Baru juga seneng udah nyampe eh diteriakin kadek "woy cepetan sini! liat kaki lu banyak pacetnya noh!" gila! gue jijik aja sama pacet geli kan nempel gitu susah banget ngelepasinnya(katanya). Yaudah gue langsung kekamar mandi disitu ada rian sama laju yang lagi ngelepasin pacet dikaki laju. Ekspresi rian bikin gue makin keki bro sama pacet "ah ju ah adudududu ah ju" trus si efem nanya "emang sakit yan?" nggak! kata ryan dengan polosnya! ohemji abis si ryan. akhirnya gue ngerengek-rengek ke laju "juuu lepasin pacetnya juuu lepasiiin, jijik gue juuu ah cepetaaaan" ternyata pas dilepas nggak sakit huehehehe. *lebay aja ya gue-_- fufufu~* karna masih parno, gue nggak berani kekamar mandi lagi buat nyuci kaki untung bapak-bapak penjaga posnya baik bawain gue air.
Eh tapi emang gue rada-rada ya malah gue nyuci kakai diruang tengah BYUUURRR! basahlah ruang tengah posnya gara-gara gue -_- kasian bener itu bapak-bapak udah ngasihin gue air, eh abis itu malah harus ngeruk air biar kering posnya. Maafkan daku pak~ maaf :) sudah deh akhirnya kita balik ke bis dan yang cewe ganti baju di bis (?) -____-

After all, liburan bareng WQ selalu seruuuu!!! love ya guys :*

hikmah: sesuatu yang out of plan biasanya selalu seru :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar