Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2012

make it sure

i just wanna make it sure. Even as friend I wanna make sure it. For me, he's always be there. I don't care what other would think about this but I just wanna make sure this thing. Make it clear that i have that special one, I have my heartguard. The one that make sure I'll ok. The one that know me even better than myself.

alhamdulillah

I am thanking Allah for giving me such a lovely parents and family. They are the best, they understand my teenage dream and life.
I am thanking Allah for giving me a fabolous friends. For having Wetenschap Quatre as my wonderful high school class. For having so many friends that will be there for me. And for having that special one.

I am thanking Allah for giving me the best life. For having an unforgettable high school life. For having a great memories in my teenage life. For keeping me in the right way as a teenager.

And also.....

I am thanking Allah for giving me a must-forget memories in highschool. For giving me lessons in life. For giving reason for me to keep strong keep moving on, don't look back.

I am thanking Allah for giving me a wrong person in my life. For opening my eyes that there are a thousand persons better.

I am thanking Allah for all my fault. For letting me learn what is falling and how to stand up back. For making me always learn about mistake and make sure it ne…

hear ma song

wooops~ can u?
thank you for being there :)

why are we.....?

so why are we talking to each other again? after we go through all the things. Why are we? is it necessary anymore? but someone said that just act like you usually act. Don't ever change just because of one person. Just show him it's you! it's a strong you! you gonna get what you have to get.
Allah nggak pernah salah alamat. -Alit

kita

kita ini apa? bukan keadaan lagi yang salah. Aku yang bosan menyalahkannya. Apapun, pasti berakhir baik. Tapi kalau tidak baik itu bukan akhir. Aku percaya itu, sangat. Apakah kita ini akhir? atau akhirnya hanya aku? aku tidak yakin. Yang pasti jika itu akhir,itu pasti baik.
Yang baik, akan selalu bersama yang baik. nggak mungkin orang yang baik mendapatkan orang yang tidak baik. Tapi diantara yang paling baik untuk yang baik, tuhan selalu akan memberikan yang terbaik.

lebih indah namun terlambat

wits, judul posting kaya begitu bukan berarti gue galau yaaaa huahahaha. Itu judul lagunya adera. Tau adera nggak? itu loh penyanyi yang suaranya keceeewsekaleee hehehe. Lagunya enak-enak looh....beneran! gue lagi serius nih! *ehm *benerin kerah. Awalnya tau adera dari alit, trus dengerin lagunya yang lebih indah. Wuuuh nice song bro! musiknya simple,easy listening, tapi apa ya enak deh gitu nadanya nggak biasa hueheheh *sok ngerti musik* gue baru tau kalo dia ternyata anak ebiet g ade. Pantes aja suaranya keceee~ trus lagunya gak abal-abal! tapi tanpa ngeliat kalo dia anak ebiet g ade, mussiknya dia udah gue kategoriin kerens kok! :) dia juga suka nyanyi bareng boyz II boys. lets check da song aja deh yaaa.

air terjun = waterfall!!!

gue pengen nyeritain cerita seru pas gue sama temen-temen gue ke air terjun cibereum di puncak, bogor. Air terjunnya tuh ada dikawasan gunung gede pangrango, pasti tau dongyaaaa? :) nah kita kesitu pas abis dari taman bunga (baca post sebelumnya) jadi tuh disitu kita nyampe jam 2-an. Kita kesitu tanpa tau sebenernya kaya gimana air terjunnya dan medan buat ke air terjun itu gimana. Ya kita nekat aja mau kesitu, biasalah jiwa muda: nekat! pas masuk tau bayar parkirnya berapa? 105.000 buat parkir bus. Ditambah lagi pas didalemnya cuma kita doang yang parkir, jadi yang nggak ada orang gitu -_- nah kita dimintain duit sama bapak-bapak disitu 15.000 nasib anak sekolah dikerjain mulu ama tukang parkir.

finding each other

"are you going to come back?"
"What if I wanna come back?"
"I'm gonna find you then."
"What if you can't? or I can't find you?"
"I'll make it easy then."-Believe-
cinta tak berjalan di koridor yang sama dengan keabadian -Kay Jamison-aku cuma ingin berada satu ruang waktu,satu ruang tempat dan keadaan yang sama dengan kamu. -unknown-