Sabtu, 31 Maret 2012

WQ dipuncak(asmara)!

thanks buat kelas 12! karena kalian ujian sekolah kami para adek kelas bisa libur untuk seminggu sajaaaa~ manfaatin libur seminggu WQ bikin acara. Tau WQ apaan dong ya? WQ=Wetenschap Quatre atau IPA4 itu nama kelas gue, keren ya? B) acaranya kepuncak jalan-jalan 2 hari 1 malem cihuy! awalnya bikin acara ini ribet banget. Mulai dari ketidak setujuan walikelas, sampe ke proses peijinan ke orangtua anak-anak. Ribet! nyari villa yang murah tapi yahud,sampe nyari bis yang murah tapi bisa membawa kami dengan selamat. Nyari yang murah mulu ya? Iya lah! pelajar namanya juga, 1000 rupiah sangat berarti bagi kami.

setelah fix ada orangtua yang ikut(bude nya abang) kami baru mesen villa,booking bis,dll. Sampe akhirnya datanglah hari selasa yang ditunggu-tunggu tanggal 27 maret kita semua berangkaaaaaat! padahal malemnya semua pada takut soalnya takut jalannya kena dampak demo-_- jadi akhirnya kita mutusin berangkat jam 6 dari tangerang. Tapi hari selasanya dengan ngeselinnya siilham berangkat jam 6 dari rumah! hamsyong abis~ back to da story, jadi kita berangkat jkam 7 dari tangerang caw ke puncak! dijalan kita nyanyi-nyanyi,makan-makan,dsb.


Jam 9/setengah 110-an kita nyampe puncak! woohoo pas nyampe puncak tuh seneng banget. Kita naro tas langsung deh jalan-jalan di kota bunga naik pedah... pas udah capek jalan-jalan ngiter kota bunga kita balik ke villa main uno lah, main poker lah,main tepok nyamuk lah, main jari juga ada. pertama main uno,eh terus bosen main uno yaudah gue sama denis,abang,kadek main jari. Yang kalah hukumannya makan maicih! demi deh maicihnya pedes mana gue dicurangi sama mereka :'( abis itu kita nyetel musik gede2 (mumpung kawasan di villa nya sepi) langsung pada moshing! asik beneran kita teriak-teriakan terus joget sesuka hati kaya ngelepasin beban banget! enak!


pas udah jam 12 lewa-an kita pada laper dan masak-memasak pun dimulai. kita cuma makan mi goreng + nasi + nugget! hueh bener2 makanan anak koskosan. Tapi ya namanya bareng-bareng makan mie doang tetep enak kok! :') abis itu kita sholat,eh tidur-tiduran tuh capek dan pas pada bangun terus ngeliat jam ternyata masih jam setengah 3-an yaampun! akhirnya gue dan beberapa orang(lupa siapa aja) duduk2 dikolam ikan cerita-cerita dan tiba-tiba siabang sama ilham nendang2 air kolam, yak! basah! curang dong ya masa cuma beberapa orang doang yang basah akhirnya kita narik anak-anak 1 persatu buat dibasahin dikolam. caranya gini:
1.tarik sang target sampe ke pinggir kolam.
2.bikin dia duduk dipinggir kolam
3.jatohin dia kekolam
4.tendang air ke sang target sampe dia basah!
target yang paling susah: kadek! pertahanannya kuat banget. Yang paling lucu: ryan, dia mau nyeburin orang,eh malah dia yang diceburin. yang aneh: lazu,dia bilang CD-nya tinggal 1 tapi dia ikutan nendang-nendang orang jadi basah juga deh -_- yang paling kasian: aldy,baru aja mandi eh diceburin kekolam ikan bau amis jadi harus mandi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar