Sabtu, 31 Maret 2012

Geng Marz

sudah lama tidak blogging, sampe-sampe ada kecoa nya-_- hah! kangen banget sama page ini {} oke langsung aja. Dulu waktu gue sd di pekanbaru di SDI As-Shofa, gue punya temen deket nih 4 orang. Bukannya sama temen yang lain nggak deket cuma ini 4 orang yang terdeket :) nih mereka nama-namanya gue sebutin:
1.Mahelga Levina A=kurus,tinggi,mirip Mr.Bean tapi versi cewek. Orangnya pinter, suka berantem-_- hahahaha

2.Diakbar Salam Bako=endut,item hehehe -_-v si bakuok ini orangnya loyal sama temen,ide-idenya gila!
3.Yogi Satrio Wibowo=paling kecil diantara kami ber-5,waktu sd rambutnya nusuk-nusuk tajem-_- kalo disatuin sama salam. merea idenya lebih gila lagi!
4.Raihana Pratiwi=tinggi,gaul,pinter up to date abis sama lagu-lagu huehehehe.

kita ber-5 ini bikin geng namanya: GENG MARS!!! SIAP MENGHANCURKAN DUNIA DENGAN IDE-IDE GILA!!! HAHAHAHA -_- *gue gila maaf*

jadi waktu kelas 6 tuh di sd gue syarat buat ikut UN harus bikin makalah(karya tulis tentang apa aja),harus hafal juz amma',sama harus mentasin 1 drama perkelompok.

nah kan untuk hafalan juz amma sama bikin karya tulis kita masing2 punya pembimbing, jadi tiap hari untuk hafalan juz amma' harus setoran ke pembimbing itu atau bisa juga guru yang lainnya karena sd gue emang basis islam jadi semua guru insyaallah bisa baca alqur'an :) geng mars punya ide yang beneran jitu buat bikin hafalan juz amma' jadi gampang. Jadi, kita ngafalin dan nyetor hafalan bareng2 jadi kalo ada yg lupa bisa diingetin! beneran ampuh deh, kita jadi cepet ngafalin juz amma' nya :D

sekarang bahas drama, kalo drama ini awalnya kita ribet banget nentuin mau bikin drama tentang apa. Sampe akhirnya si salam(apa siapa gitu ya gue lupa) dapet ide dramanya tentang orang desa masuk kota dan nggak punya duit blablabla deh. Dan kita kerja keras banget buat bikin properti bajaj dll dan untungnya finally kita berhasil mentasin dan semua suka dengan drama kita :D

kita juga suka ngegosipin orang *ini kebiasaan buruk,jangan ditiru* sampe ketawa ngakak karena ngegosipinnya parah deh. Udah gitu suka mlesetin nama orang gitu dan lucu!-_-

tujuan gue nyeritain ini sebenernya cuma pengen nge-share aja tentang temen sd gue. Tentang kekompakan kita. Miss you a lot guys {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar