Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2012

WQ dipuncak(asmara)!

thanks buat kelas 12! karena kalian ujian sekolah kami para adek kelas bisa libur untuk seminggu sajaaaa~ manfaatin libur seminggu WQ bikin acara. Tau WQ apaan dong ya? WQ=Wetenschap Quatre atau IPA4 itu nama kelas gue, keren ya? B) acaranya kepuncak jalan-jalan 2 hari 1 malem cihuy! awalnya bikin acara ini ribet banget. Mulai dari ketidak setujuan walikelas, sampe ke proses peijinan ke orangtua anak-anak. Ribet! nyari villa yang murah tapi yahud,sampe nyari bis yang murah tapi bisa membawa kami dengan selamat. Nyari yang murah mulu ya? Iya lah! pelajar namanya juga, 1000 rupiah sangat berarti bagi kami.

setelah fix ada orangtua yang ikut(bude nya abang) kami baru mesen villa,booking bis,dll. Sampe akhirnya datanglah hari selasa yang ditunggu-tunggu tanggal 27 maret kita semua berangkaaaaaat! padahal malemnya semua pada takut soalnya takut jalannya kena dampak demo-_- jadi akhirnya kita mutusin berangkat jam 6 dari tangerang. Tapi hari selasanya dengan ngeselinnya siilham berangkat ja…

Geng Marz

sudah lama tidak blogging, sampe-sampe ada kecoa nya-_- hah! kangen banget sama page ini {} oke langsung aja. Dulu waktu gue sd di pekanbaru di SDI As-Shofa, gue punya temen deket nih 4 orang. Bukannya sama temen yang lain nggak deket cuma ini 4 orang yang terdeket :) nih mereka nama-namanya gue sebutin:
1.Mahelga Levina A=kurus,tinggi,mirip Mr.Bean tapi versi cewek. Orangnya pinter, suka berantem-_- hahahaha