Jumat, 13 Januari 2012

abang teguh: The wrong way

jadi ceritanya 2012 ini dibuka dengan tidak indahnya nilai bio pencernaan gue. Oke, emang agak lemah sih ya payah banget dan gue down. Asli beneran down. Awal tahun gitu loh udah dapet yang nggak enak aja. Gue cerita deh tuh ke abang sama irul yang kebetulan hari itu disebelah gue.
gue: bang gimana nih? kok gue udah dapet jelek aja yah?
abang: yah begitulah tan kadang kita diatas kadang kita dibawah. Hidup itu kaya roda.
JEDERRRRR!!!! abang beneran mirip aa gym pas ngomong gitu hahahaha. Coba botak pasti beneran mirip mario teguh. Lalu percakapan dilanjutkan.

abang: kalo diatas kita harus lari buat eksis. Tapi kalo dibawah mulu kita keinjek.
gue: capek kan bang lari mulu.?
abang: iya tan capek tapi ntar lu kurus deh!
gue: ini perandaian abaaaaaaaaaaaaaaaaang!!!
irul:iya tan, mendingan kita capek diatas daripada kita kelindes dibawah.

saat itu juga pikiran gue jadi cling lagi. Bener juga kata abang. Intinya, gue nggak boleh nge-down mulu. Hasil jelek itu biasa aja dan gue harus bisa buat nyampe diatas lagi dan tetap berlari disitu :)


SEKIAN ACARA ABANG TEGUUUUUH! THE WRONGWAYYYYYY~

4 komentar:

  1. WKWKKWWKKW .. sempak..
    SUPER sekali , tetap di Wrongway~

    BalasHapus
  2. super sekali abang! hahahahaha kalimat pencerah fikiran sekali bang~ ;)

    BalasHapus
  3. jangan menyerah... jangan menyerah... jangan menyeraaah,,,
    >> loh malah nyanyi...
    Jia Yooo...

    BalasHapus