abang teguh: The wrong way

jadi ceritanya 2012 ini dibuka dengan tidak indahnya nilai bio pencernaan gue. Oke, emang agak lemah sih ya payah banget dan gue down. Asli beneran down. Awal tahun gitu loh udah dapet yang nggak enak aja. Gue cerita deh tuh ke abang sama irul yang kebetulan hari itu disebelah gue.
gue: bang gimana nih? kok gue udah dapet jelek aja yah?
abang: yah begitulah tan kadang kita diatas kadang kita dibawah. Hidup itu kaya roda.