Langsung ke konten utama

#vokle bareng si abang unyu Alitt Susanto :*

oke halow semua :) hari ini kelam banget nggak tau kenapa gue badmood abis! dari mulai disekolah sampe kerumah masih nggak ilang nih badmood. Sampe akhirnya malem2 gue ngeliat tweet nya kak @benakribo dia lagi live streaming vokle bareng @shitlicious wueeeh!

by the way ngomong-ngomong udah tau siapa kak bena dan kak alit? mereka itu blogger yang jadi panutan gue dalam blogging :) punya kak bena dan ini punya bang alit :) bang alit juga nulis buku judulnya shitlicious. Kalian juga bisa tau banyak tentang mereka kalau kalian punya twitter dan follow @shitlicious (alitt susanto) terus @benakribo (benazio rizki putra) :D dan entah kenapa gue bisa seneng sams si abang yang belum lulus satu ini B) suka dengan gayanya yang bersahaja(ehcieeee yak)
back to december (hallaaaaaah!) back to the story.................
gue langsung gece sign in vokle daaaaaaaaaaaaaaaan..... voila! udah ada mereka. Waktu gue join sih udah ada 2 orang yang diajak streaming trus pada minta gantian tuh ke kak bena eh yaudah dganti tuh yang streaming dan lu tau siapa yang dipilih? GUEEEE!!!  dasdmfviovmierivd!!!!!!!! seneng banget asli gak pake boong mana si bang alit ngegombal gini nih:
bang alit:kintan, bapak kamu sariawan ya?
gue:emang kenapa kak?
bang alit:karena kamu telah memecah-mecahkan hatiku!
*eaaaaaaaaaAAAaaAaA
tapi sebelum itu karena video nya ngadet gue di KAMPRET-in sama kak alit gara2 kelamaan jawab pertanyaan dia! hahahahaha maaf abang alittttt ;) I love the way he call my name huehahahahaha :) udah gitu gue minta bang alit nyanyi dan dia nyanyi Terima Kasih Cinta nya Afgan ;'))))) sama Cinta Begini nya Tangga! dhuaaaarr! seneng abis woy! ;'DDDD. Tapi liriknya berubah nih:
Terimakasih cinta.....
untuk segalanya.....
kau berikan lagi......
SKRIPSI itu.....
*jeder! jadi nggak romantis lagi ah-_- hahahahaha tapi seneng deh lagunya abang ganteng Afgan dibawain sama abang ganteng Alit (brb kumur2 abis ngomong bang Alit ganteng).
this is the video (vokle) :DDDDD
AAAAAaaaaAAAA speechless nggak boong! gue seneng banget~! thanks yow kak bena bang alit udah jadi moodbooster gue :********



PS:yang baca nggak ngasih komen (terutama si abang alit) skripsi cuma ampe judul! huehehehehehehehehe. Satu lagi rambut gue pas webcam-an berantakan banget!-_- gila

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaman Bocah

Waktu sd tuh, eh gue pernah cerita kan ya? kalo punya geng namanya geng mars? Iya geng gue yang terdiri dari 3 cewe 2 cowo #eaaa. I miss them. huaaaa really.
Salam.Iwik.Yogi.Ega. sebenernya gue kangen semua temen sd gue. Tapi mereka spesial :) apalagi egak sama iwik xoxo! WQ dan kelas Aksel di As-shofa are the best class ever! kelas yang di jenjang yang lain sih seru cuma, 2 kelas ini yang bener-bener gue sayang mwack! xoxoxo!

how about this?

I know something happens. I just know. Maybe I'm wrong *amin* but for now, I just do believe something happens. It hurts so damn much to accept the suddenly changes of someone. So I'm waiting for the change-back. I hate this situation, really. I don't get what's "us". This situation that insisted me to act like I don't care like nothing happen. Nevertheless, it's not as easy as I said. It doesn't feel as nothing-happen as it seems. So, for the changes back of him, I wait and pray.




NB:ini bukan curhatan sama sekali. #bukankode #benerandeh

12 dan penyimpangannya! :D

12 itu bukan nama suatu kabinet pemerintahan gitu ya-_- ini tulisan gue juga bukan tugas dari guru hahahaha. Jadi, 12 itu adalah sekumpulan orang gila tapi cerdas *yekali. Kita tuh temenan ber-12. Ada Ilham♥gue♥ryan,pamela,ahad,geger,aming,efem,abang,dhenise,arka,kadek. Kita sering banget jalan kemana gitu. Tapi kadang nggak lengkap 12 sih, cuma fine fine aja kok tetep seruuuu. Karena, semua orang di 12 itu nyenengin :D Tapi 12 kalo lagi pergi bareng WQ tuh selalu melakukan penyimpangan. Nih buktinya:
1. BKUI
semua orang yang pergi ke BKUI (mau Wq yang lain atau temen-temen kelas lain yang pada kesana) pulang