Sabtu, 31 Desember 2011

duaribusebelas, duaribuduabelas.

oke, gue ngepost sebelum tahun baruan nih. Di 2011 asli banyak banget kenangan yang mungkin nggak bakal keulang lagi di 2012. Di 2012 juga gue yakin bakal lebih banyak lagi kenangan yang bakal terukir. Walaupun banyak gosip tentang the end of da world yang KATANYA bakalan kejadian di tahun 2012 tapi, yah serahin semua sama yang kuasa aja ya :) kenangan 2011 tuh........

1. naik kekelas 11 dan gue dapet jurusan yang gue mau + kelas yang kewl banget! WETQUATRE (XI IPA 4) itu kelas asik banget walaupun gue nggak sekelas sama mybest anti tapi nggak papa tetep bisa ngobrol :)
2. nonton IOPSS with niseeeee. Ah seneng banget bia nge-live IO (Indonesia Open) lagi. Nge-live tahun ini lebih asik dari tahun kemaren :p
3. Om gue nikah. Ya walaupun gue nggak dateng karena sekolah tapi tetep aja ini memori paling berkesan di 2011 :)
sebenernya masih banyak lagi tapi mungkin itu top3 memori 2011 deh ya. Semoga 2012 memori nya lebih jedeeeerrr! lagi :) Sekaranggggg mau ngucapin #wish2012


  • gue nggak males kaya 2011 lagi #wish2012 
  • temen makin banyak #wish2012 
  • longlife and goodlife #wish2012 
  • ortu sehat dan panjang umur #wish2012 
  • hidup makin kaya bis malam lancar jayaaaaaaa #wish2012


ah banyak deh kalo disebutin satu satu. Segitu dulu aja yah postingan gue. Mau taun baruan niCh-_- #padahaldirumahdoang

I WISH US A MERRY NEW YEAR!!!!

3 komentar:

  1. semoga wishnya terwujud ya di taun 2012 :D

    BalasHapus
  2. yaaaa :) happy new year for y'all too :) *telat banget*

    BalasHapus