Kamis, 22 Desember 2011

aku dan mereka! #1

helowww~~ udah masuk musim liburan nih dan baru kelar bagi rapot. Tapi, gue sama temen-temen gue udah liburan 2 hari yang lalu :p hehehe. Yah, walaupun liburan cuma dufan tapi tetep fun abis kok :D ini dia cerita sehariannya, here we gooooo!!!
foto ini diambil dari atas tong sampah. Asli.

Ide ke dufan ini awalnya cuma dceletukan anak-anak doang. Tapi, pas hari terakhir classmeeting(hari sabtu) ternyata pada beneran mau. Yaudah akhirnya kita tentuin berangkat hari rabu (21122011) dan pas hari itu yang pengen ikut banyak. Sampe akhirnya hari selasa kita tanyain lagi ke ana-anaknya pada mau berangkat apa nggak eh yang mau ikut sedikit. Cuma gue,arka,efem,ilha,ryan,kadek,abang,dhenise,ahad,bethsy,wulan sama ega. Yowes daripada gak ngapa-ngapain dirumah mending kedufan deh budget adalah dikit-dikit(dipaksain ada) hahahaha. Oke, kita sepakat naik bis(karena 12 orang nggak cukup 1 mobil) dan ngumpul di palem semi jam 6 pagi. Fine! besoknya gue bangun jam 5 dan berangkat jam 6 lewat berapa gitu ke palem (kebiasaan ngaret hehehehe). Nyampe sana baru ada arka yaudah deh gue sama arka nungguin anak-anak dateng. Ternyata yang dateng cuma 10 orang! soalnya si wulan sama ega gak jadi ikut.

"eh cuma 10 orang nih naik mobil aja yuk" gue lupa yang ngomong siapa(kayanya sih ilham). Yang jelas akhirnya kita mikir eh iya ya bener juga dan dirumah gue emang ada mobil avanza nganggur yaudahlah dimuat-muatin 10 orang. kadek yang nyupirin karena takut belum punya SIM ngomong gini ke gue(pas lagi balik kerumah ngambil mobil) "tan kalo orangnya nambah gue nggak mau nyetir ya!"<---nada penuh ancaman "pokoknya jangan sampe keliatan aja kalo kelebihan muatan" dan masih banyak lagi. Gue cuma jawab "iya dek iya" "iya dek" "iya iya" hahahaha

oke akhirnya kita berangkat naik mobil karena bensin mobil gue abis jadilah kita ngisi bensin dulu dan di POM bensin si ahad sama ilham mau menunaikan hajat pagi dulu-_- oke abis isi bensin dan nungguin siduo boker selesai kita langsung caw ke dufaaaaaan! yipppiiii!!! tuh mobil ternyata bannya kurang angin dan kita terpaksa nyari rest area lagi buat nambah angin (yah mobil gue seadanya lah ya hahaha) abis isi bensin dan blablabla finally nyampe dufan!!!!! dan lo tau apa? kita nyampe dufan jam 8.30 dimana dufan itu bukanya jam 10.00 #jleb! oke kita ambil hikmahnya: jadi kita nggak usah ngantri buat masuk. Lebih cepat lebih baik! akhirnya kita duduk-duduk diparkiran sambil nunggu dufan buka dengan muka penuh keceriaan
lihat betapa cerianya?-_-
ceeria banget kan?
iya, muka-muka kita ceria banget. Tapi lihat yang terjadi sesudah ini. Pas lagi nunggu sekitar jam setengah 10-an kita langsung mutusin buat ke depan loket antrian aja biar nggak keduluan orang lain. Oke kita caaaaaw~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar