Langsung ke konten utama

aku dan mereka! #2

oke kita akhirnya nunggu tuh loket dufan ampe buka. Sambil nungguin kita liat harga tiketnya ternyata hari itu 180k hueeee! langsung mukanya jadi muka-muka orang pengen ngutang semua! hahaha. Hal-hal absurd bakal terjadi kalo udah ada 10 orang anak SMA nggak tau mau ngapain. contohnya? ini!
kriminal~
ini tuh berawal dari salah satu dari kita ada yang ngeliat 'wahana yang tidak beroperasi hari ini' ada tornado sama niagara-gara. Karena kadek nggak mau tuh 2 permainan ditutup hari ini dia jail banget nyopot tulisan TORNADO dan huahahahaha itu ketauan sama ibu-ibu dan kita cuma bisa pura-pura gak bersalah :p karena udah nyopot tulisannya hahahaha.
oke akhirnya loketnya buka dan kita antri tiket. Finefine! dapet tiket akhirnya masuuuuuuuk!!!



wahana pertama yang kita naikin kora-kora! kan biasa tuh ada yang tukang potonya nah udah selesai naik kora-kora kita liat ke stand photonya terus mbak-mbak nya nanya: mau dicetak de? kita semua langsung bergerak teratur untuk mundur! hahahaha. Abis kora-kora kita naik hysteria, gue nggak ikut naik karena gue nggak berani (iyeiye gue cemen) abis hysteria kita naik kicir-kicir lagi-lagi gue nggak naik ya karena gue nggak berani-_- abis kicir-kicir kita naik alap-alap yeeeey! yang ini gue baru berani naik B) seru deh naik alap-alap sampe 5X -_- abis alap-alap kita main bombomcar. Wiwwww seru deh. Si ilham seneng banget kalo udah nabrak-nabrak orang -_- di bombomcar kita sengaja tabrak-tabrakan biar seru huahahahaha. Abis bombomcar kita ke perang bintang ehtapi belom buka. Akhirnya kita naik ontang-anting sebagai pengganti. Pas naik ontang-anting, naik pertama kali seru dan kita minta nambah keabangnya(kaya lagi beli cendol) ini nih muka-muka happy ontang-anting pertama!


Akhirnya setelah 2X kita nyerah karena pusing banget! huek! mual (iya gue cemen gue tau) tapi yang mual bukan cuma gue doang sih :p ini nih muka-muka komuk yang udah nyerah

Yaudah kita pindah kewahana the journey to the center of the earth. Karena aus banget dan minum abis yaudah sikadek beli minum fruti dengan harga yang udah ketebak:ceban. Anak-anak langsung pada bilang gini "kalo kita kesini lagi kita bawa satu dus aqua kita jual 3rebu lagi keras nih." "eh buat tambahan dana kita jajakan aja foto keliling. Kan kalo dicetak foto 25rebu kalo ini tag di fb jadi goceng aja deh" huahahahaha peluang usaha tercium dimana-mana bung! Di wahana itu pas lagi ngantri kadek diliatin mulu sama om-om itu sumfeh serem abis! hahahahaha
Abis wahana itu kita mutusin buat istirahat dulu makan di McD udah selesai makan si arka bilang "sholat yuk teman-teman sholat yuk" oke kita sholat.Abis sholat kita istirahat bentaran dan lanjut lagi.

Komentar

  1. tan, 180? jadi ngutang tuh? hahaha btw komuk arka gak nyante naik ontang anting hahahahaha

    BalasHapus
  2. dilarang saling membocorkan rahasia perusahaan :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaman Bocah

Waktu sd tuh, eh gue pernah cerita kan ya? kalo punya geng namanya geng mars? Iya geng gue yang terdiri dari 3 cewe 2 cowo #eaaa. I miss them. huaaaa really.
Salam.Iwik.Yogi.Ega. sebenernya gue kangen semua temen sd gue. Tapi mereka spesial :) apalagi egak sama iwik xoxo! WQ dan kelas Aksel di As-shofa are the best class ever! kelas yang di jenjang yang lain sih seru cuma, 2 kelas ini yang bener-bener gue sayang mwack! xoxoxo!

how about this?

I know something happens. I just know. Maybe I'm wrong *amin* but for now, I just do believe something happens. It hurts so damn much to accept the suddenly changes of someone. So I'm waiting for the change-back. I hate this situation, really. I don't get what's "us". This situation that insisted me to act like I don't care like nothing happen. Nevertheless, it's not as easy as I said. It doesn't feel as nothing-happen as it seems. So, for the changes back of him, I wait and pray.




NB:ini bukan curhatan sama sekali. #bukankode #benerandeh

12 dan penyimpangannya! :D

12 itu bukan nama suatu kabinet pemerintahan gitu ya-_- ini tulisan gue juga bukan tugas dari guru hahahaha. Jadi, 12 itu adalah sekumpulan orang gila tapi cerdas *yekali. Kita tuh temenan ber-12. Ada Ilham♥gue♥ryan,pamela,ahad,geger,aming,efem,abang,dhenise,arka,kadek. Kita sering banget jalan kemana gitu. Tapi kadang nggak lengkap 12 sih, cuma fine fine aja kok tetep seruuuu. Karena, semua orang di 12 itu nyenengin :D Tapi 12 kalo lagi pergi bareng WQ tuh selalu melakukan penyimpangan. Nih buktinya:
1. BKUI
semua orang yang pergi ke BKUI (mau Wq yang lain atau temen-temen kelas lain yang pada kesana) pulang