Jumat, 25 November 2011

tes kimiaaahhhh

jadi tuh pas tanggal 15 november 2011 WetQuatre itu dimintain bantuan sama alumni SMA Negeri 8 Tangerang yang sekarang udah kuliah buat ngetes soal yang mereka bikin. Jadi yah kita bantuin deh nguji tuh soal kimia. JAdi kaya semacam ulangan gitu looooh. Dan awal mulai sih mukanya pada serius tuh eh udah beberapa menit langsung berubah jadi muka panik-panik nggak jelas gitu. Gelisah gimanaaaaaaa gitu! hahahaha
bisa liat perbedaan mukanya dari yang biasa aja:


sampe berubah jadi yang nunduk semua gini:

hahahahaha seru sih kita jadi dapet pengalaman ngerjain soal buat ulangan umu. Terus abis ngerjain soal gini kita dapet TOP satu orang satu (yaiyalah nggak mungkin setengah) *otak gratisan* itu juga salah satu faktor yang bikin seneng hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar